SELAMAT DATANG DI SOLATA BLOG SEMOGA KUNJUNGAN ANDA PADA BLOG SEDERHANA INI MEMBERIKAN INFORMASI YANG ANDA BUTUHKAN.

Kemenhub Meminta Pembangunan Bandara Kuni Toraja di Percepat.

| 0 komentar



Tim Kementrian Perhubungan (Kemenhub) meninjau lokasi pembangunan Bandar Udara baru Toraja yang berlokasi di Buntu Kuni kecamatan Mengkendek kabupaten Tana Toraja, Selasa(3/3).
Dalam kunjungan tersebut, tim Kemenhub yang dipimpin Kepala Bagian (Kabag) Perencanaan Ditjen Perhubungan Udara, Lukman mendorong percepatan pembangunan bandara baru Toraja yang dibangun sejak tahun 2012 lalu.
Menurut Lukman, kemenhub mendukung dan terus mendorong percepatan penyelesaian pembangunan bandara baru di Toraja.
Lukman bersama rombongan didampingi Sekretaris Daerah Tana Toraja Enos Karoma dan Kepala Dinas Perhubungan, Informatika dan Postel Tana Toraja Agus Sosang saat meninjau lokasi pembangunan bandara baru di kecamatan Mengkendek.
Salah satu bentuk dukungan Kementrian Perhubungan terhadap percepatan pembangunan bandara baru di Toraja melalui kebijakan penganggaran.
Beberapa tahun terakhir, pemerintah pusat telah menggelontorkan biaya untuk pembangunan bandara baru Toraja yang dirancang bertaraf internasional itu yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Nasional (APBN).
Kunjungan tim Kemenhub di lokasi pembangunan bandara baru Toraja juga bagian dari dukungan terhadap kelanjutan pembangunan bandara baru yang harus dilanjutkan hingga tuntas.
Pada Tahun 2015, Kemenhub kembali mengucurkan dana segar yang nilainya mencapai puluhan miliar rupiah untuk percepatan pembangunan bandara baru di Toraja itu.


0 komentar: