SELAMAT DATANG DI SOLATA BLOG SEMOGA KUNJUNGAN ANDA PADA BLOG SEDERHANA INI MEMBERIKAN INFORMASI YANG ANDA BUTUHKAN.

25 Miliar Untuk Pembangunan RSUD Toraja Utara

| 0 komentar
Pembangunan RSUD Torut Telan Anggaran Rp25 M

Masyarakat Toraja Utara patut bersyukur. Tidak lama lagi. Torut akan memiliki sebuah rumah sakit milik Pemerintah Daerah, yang akan memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat. Pembangunan tahap pertama pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) itu, diperkirakan menelan anggaran sekitar Rp25 M, yang bersumber dari dana sharing APBN dan APBD Tahun Anggran 2015.
Bupati Sorring, usai melakukan peninjauan langsung ke lokasi pembangunan RSUD itu, didampingi sejumlah pimpinan SKPD dan kabag setda, mengatakan bahwa pada tahun 2015 ini, pembangunan tahap pertama RSUD yang berlokasi di Kecamatan Tallunglipu akan segera dimulai.
Juga dijelaskannya, proyek pembangunan tahap pertama sudah mulai dalam proses tender, dan diharapkan dalam waktu dekat ini, secepatnya bisa dibangun. Sehingga masyarakat dapat memanfaatkannya dalam mendapatkan pelayanan kesehatan, sesegara mungkin.
''Kita harapkan pembangunan RSUD secepatnya dibangun. Sekarang sudah memasuki tahapan proses tender. Lebih cepat pembangunannya lebih baik, supaya masyarakat secepatnya memanfaatkan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan,'' kata Sorring.


Sumber: palopopos.co.id

0 komentar: